Melahirkan dan Merawat 3 Bayi di Kala Pandemi

Jika ingin memperdalam ilmu SEO dan mendapatkan passive income apa yang kamu lakukan?

Saya memilih untuk mulai melahirkan dan merawat bayi di kala pandemi ini.

Bayi apa ini? Apa itu SEO?

Kamu bisa mendapatkan pemahaman dasar di salah satu bayi yang sedang saya rawat. Lanjutkan baca sampai bawah untuk memahami bayi ini.

Bagaimana cara mendapatkan passive income?

Ada banyak cara.

Cara yang saya pakai disini adalah dengan melahirkan dan merawat bayi saya hingga berkembang dan dapat dijadikan media yang menampilkan iklan, menjual produk orang lain atau yang biasa disebut afiliasi hingga mungkin nanti akan membuat produk sendiri. Produk digital ataupun fisik.

Bayi pertama namanya belajardm. Bayi ini akan memiliki pengetahuan seputar digital marketing dan bisnis secara umum. Ketika sudah besar, saya harap bayi ini nanti akan memberikan banyak manfaat bagi orang yang ingin belajar digital marketing.

belajar digital marketing

Bayi kedua namanya zeicei. Dia adalah renkarnasi dari bayi yang memiliki pengetahuan mengenai banyak film, dan sudah diketahui oleh raja Google. Sehingga sejak awal renkarnasinya ke dalam bentuk baru, banyak orang yang telah mengunjunginya. Zeicei akan saya besarkan menjadi media dalam bahasa inggris yang memberikan referensi untuk mengelola website menggunakan worpdress. Pengetahuan yang saya berikan ke dalam zeicei sebenarnya adalah pengetahuan lama yang sudah dilupakan oleh google. Tahun 2015 beberapa pengetahuan itu sudah digunakan oleh bayi saya yang sudah mati, namanya wordpresskid.

Bayi yang ketiga dutamasyarakat. Bayi ini memiliki banyak kenalan sebelumnya. Ya, bayi ini juga merupakan renkarnasi. Diambil dari nama terkenal sebuah media religi. Bayi ini kini sudah menjadi sebuah media keuangan. Saya juga akan membagikan pengalaman saya yang masih sedikit dalan mengelola keuangan pada bayi ini.

Banyak keuntungan ketika kamu mengambil nama bayi dengan nama yang sebelumnya sudah pernah dipakai. Paling penting sudah mendapatkan kepercayaan yang lebih tinggi di banding nama baru. Bonus jika masih ada yang mengunjunginya.

Masih bingung dengan apa yang saya umpamakan sebagai bayi?

Baiklah, akan saya jelaskan.

Bayi pada tulisan ini maksudnya adalah sebuah website. Sementara nama bayi adalah domain. Saya menggunakan deleted domain yang sudah memiliki da/pa yang bagus oleh sebab itu saya sebutkan juga diatas mempunyai tingkat kepercayaan yang lebih tinggi.

Nama baru atau domain baru yang belum pernah dipakai sama sekali, belum punya tingkat kepercayaan dari search engine. Sederhananya itu.

Deleted domain bisa mendapatkan kepercayaan yang lebih tinggi karena sebelumnya sudah pernah aktif. Banyak dikutip linknya oleh website lain. Sebagian masih terindex oleh search engine google.

Tentu saya tidak merawat ketiga bayi ini sedirian. Semoga saya bisa memberikan informasi mengenai pertumbuhan bayi-bayi ini dan bagaimana cara merawat mereka. Saat ini sekian dulu ya.

Leave a Reply