Earning pertama dari Affiliate marketing LapakInstan.com

3 bulan sudah kurang lebih saya sudah menulis di website ini, walaupun hanya berisi 16 post, websiite ini sudah membuahkan hasil yang cukup menggemberikan bagi diri saya haha, dari segi traffic ataupun income. Yup website ini sudah menghasilkan income loh! sebelum 3 bulan juga sudah menghasilkan income tapi karena belum memenuhi minimum payout jadi baru sekarang bisa cair. Kemarin tanggal 5 desember payout pertama yang didapatkan dari lapakinstan berhasil memasuki rekening mandiri saya. Lumayan lah jumlahnya 200 rb rupiah, padahal saya hanya nulis di blog ini dan waktu itu sempet nulis di kaskus juga sih cuma sekarang dah diapus momod, mungkin nanti saya bakal nulis ke forum-forum, biar dapet peluang lebih besar dalam mendapatkan rupiah lewat affilate lapakinstan ini.

pembayaran komisi lapak instan pertamax

Pic No Hoak

Mantapz kan? ini membuktikan bahwa garap website / blog dengan target indonesia itu worth it juga, earning affiliate dari lapakinstan ini emang masih kecil dan bisa didapatkan oleh orang yang baru pemula sih, tapi kan ini nunjukkin kalo produk ini punya potensi untuk dijadiin salah satu affiliate marketing bagi kalian yang baru maen didunia IM seperti saya hehe, buat kalian yang mau coba affiliate dari lapakinstan bisa masuk ke sini

Lumayan lho! siapa tau bisa jadi passive income dari affiliate marketing, lapakinstan ini produknya bagus kok, dia jual theme toko online buat wordpress gitu, buat kalian yang bingung bikin toko online juga bisa beli produk dari lapakinstan.

Oiya selain dari lapakinstan, saya juga dapat 1 closing affiliate dari oketheme senilai $12, tapi yang ini belum cair sih, di TOS nya baru bisa cair setelah 45 hari karena untuk menghindari dispute paypal. Sementara dari affiliate plugin dan developer themenya belum membuahkan hasil nih, yah mudah2an secepatnya bisa membuahkan rupiah juga hehe.

Harapan buat website ini kedepannya mungkin bakalan diisi konten2 lain yang diisi sama penulis lain kali yah? tema artikel seputar website dan wordpress gitu, karena kalo saya nulis sendiri ga bisa maksimal hasil dari website ini.

Akhir kata ~ setiap hal yang menurut kamu punya potensi yang besar, maksimalkanlah!!!

2 Responses to “Earning pertama dari Affiliate marketing LapakInstan.com”
  1. Musthafa December 8, 2015

Leave a Reply